Karbonn Aura Note 2 Dirilis Dengan Harga Sejutaan Tawarkan OS Nougat dan Batera Besar

Sebuah smartphone pendatang baru dengan nama Karbonn Aura Note 2 ini resmi dirilis sejak bulan Juni 2017 ini. Smartphone Karbonn Aura Note 2 ini ditawarkan dengan banderol harga kisaran $122 atau kisaran Rp 1,7 jutaan. Smartphone ini juga hanya tersedia dalam tiga pilihan warna saja yakni warna Blue, Brown, dan Black.

Untuk urusan jaringan, smartphone ini sudah sangat lengkap dengan menawarkan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Sehingga anda akan tetap mendapatkan layanan jaringan hingga jaringan tercepat saat ini yakni  4G LTE. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat.

Smartphone ini memiliki bobot sekitar 164 gram saja dan memiliki bodi yang cukup ramping. Sensor yang ditawarkan di dalam smartphone ini cukup lengkap seperti Proximity Sensor, Accelerometer, dan Ambient Light. Untuk kapasitas baterai, smartphone ini membawa kapasitas sebesar 2900mAh yang cukup lumayan besar.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Layar ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive TouchScreen dan belum diketahui apakah smartphone ini sudah dibekali dengan anti-gores bawaan atau tidak. Jika tidak maka anda harus segera memasang sendiri anti-gores agar layar tetap aman.

Sektor dapur pacunya sudah berjalan dengan menawarkan kinerja hardware masa kini seperti chipset MediaTek MT6737, GPU Mali T720, prosesor Quad Core 1.2GHz, dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Spesifikasi ini sudah cukup mumpuni untuk sekedar menjalankan berbagai komputasi masa kini.

Sponsored Links