Karbon Platinum P9, Smartphone Dengan Layar Seluas 6 Inci Seharga Rp 1,8 Juta

India saat ini sudah menjelma menjadi salah satu negara yang berhasil menghadirkan berbagai macam produk smartphone kelas atas dan canggih. India sendiri baru-baru ini juga sering menjadi negara pertama yang menjadi tempat perilisan produk smartphone kelas dunia seperti Samsung, Lenovo, LG, Sony, dll.

Bahkan sebelumnya juga terjadi insiden dimana antara vendor OnePlus dan Micromax asal India. Namun kali ini salah vendor asal India yang memiliki nama Karbon Mobile baru saja merilis sebuah smartphone murah dengan mengusung layar seluas 6 inci. Layar tersebut cukup lebar dan luas untuk sebuah produk smartphone.

Kelebihan lain dari smartphone ini juga sudah menghadirkan kamera depan belakang yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Smartphone tersebut hadir dengan nama Karbon Platinum P9. Untuk layarnya sendiri memiliki resolusi 960 x 540 piksel.

Untuk sektor dapur pacu, Karbon Platinum P9 mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz dan dukungan RAM 1 GB. Sementara itu pada sektor konektivitas dan jaringan, Karbon Platinum P9 membawa dukungan dual SIM, konektivitas 3G, WiFi, Bluetooth, GPS.

Memori internal yang dibawa smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB dan sudah memiliki slot MicroSD. Untuk sistem operasi yang dibawa adalah OS Android 4.4 KitKat dengan dukungan baterai sebesar 2500 mAh. Sementara itu pada sektor harga, Karbon Platinum P9 dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan saja.

Sponsored Links