Karalux Siap Tawarkan Produk iPhone 6s Dengan Lapisan Emas 24 Karat

Pesona iPhone 6S yang baru saja dirilis memang mampu memikat siapa saja para penguna produk smartphone di seluruh dunia. Namun masih ada beberapa perusahaan lain yang ingin memberikan kualitas lebih pada produk iPhone 6S ini.

Seperti yang akan dilakukan oleh perusahaan bernama Karalux asal negara Vietnam. Perusahaan ini sedang mempersiapkan produk iPhone 6S dengan lapisan emas 24 karat yang sangat mewah dan menawan.

Perusahaan Karalux ini dalam waktu dekat akan menawarkan iPhone 6S berlapis emas 24 karat dengan banderol harga $400 atau sekitar 5,7 juta dimana harga ini hanya untuk harga lapisan emas saja dan tidak termasuk harga dari iPhone 6S tersebut.

Sementara itu perusahaan ini menyediakan untuk varian iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dimana keduanya sudah sama-sama dibekali dengan hardware mantab seperti RAM 2GB, Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz, dan GPU yang semakin tinggi.

Layar dari iPhone 6S ini mengusung ukuran seluas 4,7 inci dan beresolusi 1334 x 750 piksel Retina HD. Layar ini juga masih menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan 326 ppi. Kecerahan brightness nya sudah mencapai hingga 500 nits.

Untuk layar dari iPhone 6S Plus memang sedikit lebih besar dan lebih tinggi yakni berukuran 5,5 inci dan beresolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD. Sementara untuk teknologi masih sama dengan panel IPS dan kerapatan sedikit lebih tinggi yakni 401 ppi. Lapisan antigores dari layarnya sudah membawa sapphire glass.

Sponsored Links