Kamera Mini Unik Bernama PogoCam Bisa Menempel Di Berbagai Jenis Kacamata

Google sempat menggebrak dunia teknologi dengan memperkenalkan sebuah alat canggih bernama Google Glass. Kacamata super pintar dan canggih ini sempat membuat heboh dunia teknologi namun memang tidak bertahan lama popularitas dari Google Glass ini dan dianggap gagal di pasaran.

Tentu teknologi yang diterapkan oleh Google Glass ini ternyata masih tetap dilirik oleh banyak orang. Dan kali ini sebuah perangkat teknologi canggih muncul dengan membawa nama PogoCam. Alat tersebut ternyata adalah sebuah kamera mungildengan ukuran hanya sebesar 10.9 x 12.5 x 42.8 mm, dengan berat kurang dari berat 2 koin logam.

Kamera mungil ini bisa bekerja dengan baik seoerti merekam atau memotret seklipun. Sementara itu jarak tangkap gambar dari kamera PogoCam ini ternyata memang hanya sebatas pandangan dari pengguna saja. Tentu tidak ada juga display UI seperti di Google Glass.

Dibagian depan terdapat sebuah cahaya kecil yang berguna untuk mengetahui jika perangkat sedang merekam. Resolusi kameranya sendiri memang tidak tinggi, hanya 5MP dengan kemampuan merekam video beresolusi HD 720p selama 2 menit saja dan memotret hingga 100 foto.

Untuk hasil rekaman video atau fotonya sendiri bisa langsung di transfer via koneksi bluetooth di smartphone anda. Untuk kontrolnya sendiri sudah tersedia sebuah tombol di bagian sisi samping PogoCam. Kamera ini bisa dipasang di berbagai jenis kacamata model apapun sehingga sangat fleksibel dan tidak merepotkan.

Sponsored Links