Kamera iSight Pada iPhone SE Resmi Dipamerkan Dengan Kemampuan Tinggi

Apple memang dikabarkan akan menghadirkan teknologi kamera terbaru di perangkat terbaru mereka yang akan dirilis. Dan benar saja, Apple baru saja merilis iPhone SE dan sukses dibenamkan di dalamnya teknologi kamera canggih bernama iSight.

iPhone SE ini hadir dengan layar standar seluas 4 inci saja dengan mengusung desain yang tidak terlalu berbeda jauh dengan desain iPhone 5s. Namun untuk kinerja dan fitur, jelas iPhone SE sedikit lebih baik atau lebih unggul.

Dukungan kamera belakang pada iPhone SE ini menggunakan kamera dengan teknologi iSight beresolusi 12MP yang tergolong mantab. Sementara kamera depan juga tidak kalah tetap mengusung iSight dengan resolusi sebesar sebesar 8MP.

Namun belum ada kejelasan resmi apakah sensor kamera iSight pada iPhone SE ini apakah sama dengan sensor di kamera pada produk iPhone 6s. Namun berbagai bocoran dan dugaan menyebutkan jika sensor yang digunakan di kamera iSight iPhone SE ini adalah sama dengan sensor milik varian iPhone 6s.

Hal ini diperkuat karena kamera pada iPhone SE ini sama-sama mengusung banyak kesamaan, baik resolusi, teknologi fast-focus Focus Pixels, true tone flash, image signal processor baru dan panorama hingga 63MP. Bahkan kamera utama iPhone SE juga memiliki kemampuan merekam video 4K seperti iPhone 6s. Apple pun sudah menyebarkan berbagai hasil jepretan murni dari kamera iSight pada iPhone SE, dan hasilnya benar-benar sangat memukau dengan detil dan kualitas tinggi.

Sponsored Links