Kabar Terbaru Terkait Smartphone OnePlus 3T Akan Dirilis Dengan RAM Sebesar 8GB

OnePlus memang dalam waktu dekat akan merilis sebuah smartphone terbaru bernama OnePlus 3T tepatnya pada tanggal 15 November 2016. Smartphone ini memang diklaim akan membawa desain sangat elegan dan spesifikasi yang tergolong sangat gahar dan pertama di dunia.

Hal ini karena smartphone ini akan menawarkan kapasitas RAM sebesar 8GB dan menjadi smartphone pertama di dunia dengan kapasitas RAM sebesar itu. Spesifikasi lengkapnya sendiri adalah GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan RAM 6/8GB.

Spesifikasi yang sangat besar tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3000mAh dengan teknologi pengisian daya super cepat bernama Dash Charge. Sistem operasinya sendiri masih mengandalkan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Sektor layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan kerapatan mencapai 401 ppi dan resolusi sebesar Full HD 1080p. Untuk teknologi layarnya menggunakan panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Konektivitas dan jaringan mengandalkan beberapa fitur menarik seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari.

Kapasitas kameranya sendiri sangat mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP yang dibekali fitur sensor Sony IMX179. Sementara untuk kamera belakang sudah beresolusi sebesar 16MP dengan beberapa fitur menarik seperti sensor Sony IMX398 1/2.8 inci didukung dual autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, kamera OnePlus 3T juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Sponsored Links