Kabar Terbaru Menyebutkan Smartphone Vivo V5 Plus Akan Dirilis 15 November 2016 Mendatang

Vivo kali ini ternyata mulai mempersiapkan sebuah smartphone terbaru dengan nama Vivo V5 Plus. Kabarnya smartphone ini nantinya akan mengusung layar berukuran lebih luas. Smartphone Vivo V5 Plus ini nantinya juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Penjualan secara resmi dari smartphone ini dikabarkan akan dilakukan di negara India tepat pada tanggal 15 November 2016. Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Adreno 510, RAM 4GB, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 652.

Sementara konektivitas dan jaringan pada smartphone ini mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Kameranya sendiri tergolong cukup gahar dengan membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan lebih tinggi beresolusi hingga 20MP.

Kualitas audionya juga sangat jernih karena mengandalkan chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna. Kapasitas memori internal dari smartphone ini sebesar 32GB atau 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.

Untuk kebutuhan daya dari smartphone ini sudah disokong dengan baterai mantab berkapasitas sebesar 4000mAh. Layarnya sendiri akan memiliki ukuran antara 5,7 inci atau 6 inci dan sudah beresolusi  Full HD 1080p. Layar tersebut membawa teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 386 ppi.

Sponsored Links