Kabar Terbaru Menyebutkan Smartphone Nokia D1C Ini Akan Dirilis Secara Resmi Dengan Dua Varian Berbeda

Brand Nokia saat ini memang sedang santer dikabarkan akan merilis berbagai varian smartphone terbaru yang lebih canggih dan menarik. Smartphone sebelumnya yang cukup ramai dibicarakan adalah sebuah smartphone misterius yang disebut-sebut adalah Nokia Pixel.

Namun kenyataan tidak sesuai karena smartphone misterius tersebut ternyata adalah smartphone lawas tipe Nokia X2 dengan kustomisasi baru yakni Android Nougat. Dan harapan terakhir untuk rilisan produk smartphone terbaru dari Nokia adalah kehadiran smartphone dengan nama Nokia D1C.

Smartphone Nokia D1C ini memang sudah banyak diprediksi dan diyakini akan diperkenalkan dalam ajang tahunan MWC 2017 mendatang. Smartphone Nokia D1C ini hadir dengan membawa ukuran layar mantab seluas 5,5 inci dengan desain yang cukup unik dan menarik.

Dan bocoran terbarunya sendiri adalah tentang kabar kehadiran smartphone Nokia D1C ini dalam dua varian berbeda. Dua varian ini jelas akan memiliki sejumlah perbedaan mencolok seperti pada sektor kapasitas RAM, ukuran layar yang berbeda jauh dan lain sebagainya.

Untuk varian murahnya sendiri disebutkan akan menggunakan layar seluas 5 inci dan versi mahal seluas 5,5 inci. Resolusi kedua layar tersebut akan sama-sama menggunakan resolusi Full HD 1080p yang sudah cukup mantab. SEmentara RAM nya sendiri hadir dalam varian 2GB dan 3GB.

Sementara kebutuhan fotografi di smartphone ini sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan berbagai fitur menarik dan kamera depan beresolusi 13MP dengan fitur mantab untuk selfie dan video call. Sistem operasinya sendiri dipastikan akan membawa Android 7.0 Nougat yang terbaru.

Sponsored Links