Kabar Terbaru Menyebutkan Nintendo Switch Akan Menggunakan Dukungan Virtual Reality (VR)

Sebuah informasi terbaru beredar luas dimana salah satu konsol game bernama Nintendo Switch ini nantinya akan membawa dukungan VR atau Virtual Reality. Informasi tersebut juga diperkuat dengan munculnya paten terbaru untuk Nintendo dengan menggunakan aksesoris HMD (Head Mounted Display).

Tentu saja banyak pihak terutama penggemar Nintendo menyambut baik kabar terbaru tersebut. Nintendo Switch sendiri memang sudah direncanakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2017 mendatang. Sementara untuk spesifikasi lengkap dari konsol Nintendo ini sendiri masih belum jelas atau misterius.

Nintendo Switch sendiri nantinya akan membawa kontroler yang disebut dengan Joy-con yang menyatu di sisi kanan dan kiri konsol saat digunakan pada mode single player. Dan menariknya Joy-con tersebut nantinya juga bisa dilepas untuk anda gunakan dengan teman atau keluarga anda yakni mode multiplayer.

Sementara itu Nintendo Switch ini nantinya juga bisa anda hubungkan ke TV melalui Dock dan memungkinkan gamer bermain game dengan nyaman dengan layar yang besar. Jika anda berniat melepasnya maka anda bisa masuk ke mode portable karena di dalamnya memang sudah dilengkapi denga layar berukuran cukup luas mirip dengan produk tablet.

Dan sebuah informasi terbaru sempat beredar luas sebelumnya dimana disebutkan jika salah satu website dari toko online di Kanada bernama Toys “R” Us menampilkan banderol harga dari Nintendo Switch ini sekitar CAD 330 atau Rp 3,2 jutaan. Jika benar maka harganya tergolong cukup terjangkau.

Sponsored Links