Kabar Kemunculan Samsung Galaxy S6 Active Kian Menguat

Belum lama ini bocor kabar mengenai akan diproduksinya ponsel pintar bertajuk Samsung Galaxy S6 Active. Sebuah ponsel pintar yang akan menjadi generasi terbaru Galaxy S6 yang lebih tangguh.

Kabarnya ponsel pintar tersebut akan dibekali dengan baterai yang bisa dilepas dan juga slot microSD untuk menambah kapasitas storage atau penyimpanan pada ponsel.

Hal ini dikarenakan pada ponsel generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S6 ternyata tidak dilengkapi dengan slot microSD sehingga penggunanya kurang leluasa untuk menambah kapasitas penyimpanan ponsel.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa desain luar dari Samsung Galaxy S6 Active ini hampir sama dengan smartphone Samsung lainnya yaitu Galaxy Xcover 3.

Nantinya para pengguna Samsung Galaxy S6 Active ini akan disuguhi dengan ponsel yang tangguh karena lebih tahan benturan dan juga anti air.

Selain itu ukurannya pun lebih besar dari Galaxy S6 versi sebelumnya. Dengan display layar 5,5 inci dan resolusi layar QHD, layar luarnya juga dilapisi dengan teknologi Gorilla Glass 4.

Galaxy S6 Active dibekali dengan OS Android terbaru 5.0 Lollipop. Prosesornya terdiri dari prosesor berkecepatan 1,5GHz dan juga 2,1GHz.

Selain itu performanya juga lebih optimal dengan RAM sebesar 3GB yang menyokongnya. Kamera utamanya dengan resolusi 16 MP dan kamera selfie berekuatan 5 MP.

Patut dinantikan kapankah Samsung Galaxy S6 ini akan resmi dipasarkan.

Sponsored Links