Kabar Buruk, Ternyata Sudah Dipastikan Secara Resmi Smartphone Asus Zenfone AR Tidak Akan Rilis Di Indonesia

Asus ternyata memberikan kabar buruk bagi para penggemarnya di negara Indonesia. Hal ini karena status smartphone terbaru mereka yang bernama Asus Zenfone AR ini akhirnya dipastikan tidak akan dirilis untuk wilayah negara Indonesia. Smartphone ini padahal cukup diminati dan dinantikan karena sudah membawa berbagai fitur canggih dan sudah berteknologi Google Tango.

Smartphone ini bahkan juga sudah membawa sokongan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI. Alasan utama kenapa smartphone Asus Zenfone AR ini tidak akan dirilis di Indonesia karena memang pasar di negara Indonesia sangat sedikit untuk kelas smartphone AR.

Penyimpanan data di smartphone Asus Zenfone AR ini sudah sangat mantab dengan membawa ukuran sebesar 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Dan desain dari smartphone ini sudah unibody sehingga terlihat sangat elegan dan kokoh. Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED.

Untuk kualitas kamera, smartphone ini sudah menawarkan kinerja kamera kelas atas. Kamera depannya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie. Sementara untuk kamera belakang membawa resolusi sebesar 23MP dengan sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Sementara teknologi Google Tango dihadirkan dengan tambahan Motion Tracking Camera dan Depth sensing camera. Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini membawa dukungan seperti RAM 6/8GB, GPU sudah Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Sponsored Links