Kabar Buruk, BlackBerry Pastikan Rilis BlackBerry KEYone Ditunda Karena Masalah Stok Produksi

Sebuah kabar kurang baik beredar dimana ketersediaan dari produk BlackBerry KEYone ini sepertinya akan sedikit molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Beberapa spekulasi menyebutkan jika penyebab kemoloran stok BlackBerry KEYone ini adalah masalah pada produksi dari ponsel tersebut.

BlackBerry sendiri sudah mengeluarkan statement resmi dimana mereka mengakui adanya keterlambatan tersebut dan memastikan BlackBerry KEYone ini akan rilis secara resmi pada kisaran bulan Mei 2017 mendatang dan akan dijamin tersedia di seluruh dunia atau pasar global.

Smartphone BlackBerry KEYone ini resmi dirilis dengan mengandalkan kinerja dari sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sementara sektor kameranya sudah mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Smartphone ini juga sudah mengandalkan ukuran layar seluas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini memanfaatkan dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA.

Memori internalnya sendiri juga sudah mantab karena berkapasitas sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri adalah baterai berukuran sebesar 3505mAh tipe non-removable atau tidak bisa dilepas. Untuk keunggulan dari smartphone BlackBerry KEYone ini adalah sudah dilengkapi dengan keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

 

 

Sponsored Links