Jumlah Pre-Order Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Membludak

Kali ini pre-order resmi dari Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge benar-benar bisa dikatakan membludak. Bahkan jumlah pre-order Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge melebihi perkiraan yang sudah diprediksi oleh pihak Samsung.

Bahkan di negara Eropa pre-order Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge mampu mengalahkan jumlah pre-order dari pendahulunya. Sementara itu informasi dari salah satu sumber di Belanda disebutkan peningkatan dari seri pendahulunya mencapai 2,5 kali lipat.

Bahkan 61% pasar di Eropa sukses dikuasai Samsung Galaxy S7 Edge. Dukungan layar Samsung Galaxy S7 Edge ini memang lebih mantab yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dan mengusung perlindungan Gorilla Glass 5.

Sementara layar dari Samsung Galaxy S7 hanya seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 577 ppi. Keduanya sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sementara kemampuan kamera mengusung resolusi kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3600mAh yang tergolong lumayan. Smartphone ini juga dipastikan tahan air karena sudah memiliki sertifikat IP68 yang menjamin smartphone ini aman meski direndam air di kedalaman tertentu.

 

 

Sponsored Links