Jumlah Peminat Smartphone ZUK Z2 Mencapai 6 Juta Orang Hingga Saat Ini

Pesona smartphone murah asal negara Tiongkok ini memang sangat menggoda. Smartphone ZUK Z2 ini menawarkan kinerja tergolong tinggi dan hanya dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Smartphone ZUK Z2 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,7 jutaan saja yang sangat terjangkau.

Kinerja hardware smartphone ini menawarkan spesifikasi chip Snapdragon 820 dengan kapasitas baterai sebesar 3500mAh. Sementara itu untuk kamera smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Kinerja kamera ini jelas masih sangat menarik dan mantab dikelasnya.

Layar smartphone ini sudah beresolusi Full HD dengan ukuran seluas 5 inci. Saat ini kabar terbaru beredar jika jumlah pemesan smartphone ZUK Z2 ini sudah mencapai angka 6 juta pemesan. Angka ini benar-benar sangat besar dan sangat membanggakan bagi ZUK.

Namun jumlah tersebut hanya memperlihatkan siapa saja yang mendaftar untuk pembelian. Belum tentu enam juta orang tersebut pasti membeli sebuah unit ZUK Z2, seperti layaknya pre-order. Namun setidaknya sudah membuktikan bagaimana popularitas smartphone ini meski belum dijual secara resmi.

Smartphone ZUK Z2 ini tergolong murah meriah mengingat kinerja chipset Snapdragon 820 ini rata-rata baru bisa anda temui di smartphone flagship yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 3,7 jutaan. Hal inilah yang mungkin membuat kenapa smartphone ini banyak diminati hingga jumlah peminatnya mencapai 6 juta orang.

Sponsored Links