JOI 7 Lite, Tablet Murah Meriah Dengan Prosesor Intel Atom x3

Memiliki tablet saat ini sudah bukan menjadi hal yang sulit atau langka. Anda kini bisa membawa pulang sebuah produk tablet terbaru yang diberinama JOI 7 Lite. Tablet entry-level ini sudah membawa beberapa keunggulan meski harga yang ditawarkan sangat murah untuk ukuran sebuah tablet.

JOI 7 Lite sendiri adalah tablet kedua di dunia yang menggunakan prosesor Intel Atom x3 berbasis platform SoFIA. Sebelumnya sudah ada produk tablet besutan Teclast. Untuk harga, tablet ini akan dijual dengan harga $79 atau sekitar Rp 1 juta.

Sayangnya produk ini baru tersedia untuk negara Malaysia saja.Tampilan layarnya sudah cukup baik dengan ukuran seluas 7 inci dan memiliki rasio 16:9. Resolusinya sendiri membawa ukuran sebesar 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Dapur pacunya dihadirkan spesifikasi cukup standar yakni GPU Mali-400MP2 dan prosesor Intel Atom x3-C3130 dual-core dengan kecepatan 1GHz. Yang cukup mengecewakan adalah kapasitas RAM yang hanya 512MB dan sudah sangat tertinggal untuk kategori produk masa kini. Kapasitas baterai sebesar 26000mAh sudah cukup baik dihadirkan di tablet ini.

Selain itu sistem operasinya sendiri masih mengusung versi Android 4.4 KitKat. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 2MP tanpa autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan juga dibekali dengan resolusi 0,3MP saja. Untuk jaringan dan konektivitasnya menghadirkan dukungan 3G HSPA, dual SIM, WiFi, GPS, Bluetooth

Sponsored Links