Jelang Pengumuman, Inilah Harga dan Fitur Andalan Microsoft Lumia 650

Sempat beberapa kali hadir di internet, Microsoft akhirnya berencana untuk mengumumkan smartphone terbarunya yang bernama Lumia 650 pada pertengahan bula Februari 2016 ini.

Namun, rasa penasaran akan gadget ini belum sepenuhnya terpuaskan. Kali ini, bocoran hadir dari Irlandia yang menyebutkan bahwa Lumia 650 akan dijual dengan harga 199,99 euro atau setara dengan Rp 3.039.848.

Lumia 650 dirumorkan hadir dengan layar sentuh berukuran 4,97 inci lengkap dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk bagian dapur pacunya, Lumia 650 mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz. Memori internal yang diusung sebesar 16GB untuk tempat penyimpanan file pengguna.

Smartphone ini juga didukung dengan HD Voice Support dan Glance Screen, dan tentunya OS Windows 10 Mobile yang merupakan versi OS terbaru dari Microsoft.

Microsoft sendiri nampaknya harus bertindak cepat, sebelum generasi smartphone jatuh pada OS Android dan iOS. Blackberry sendiri yang sebelumnya diprediksi tidak akan meluncurkan smartphone Android, ternyata juga ikut merilis smartphone bersistem-operasi Android.

Sponsored Links