Jelang Dirilis, Inilah Spesifikasi Lengkap Smartphone BlackBerry Priv

Sebuah operator asal Inggris, Carphone Warehouse mengumbar spesifikasi lengkap Blackberry Priv di internet jelang perilisannya. Operator tersebut telah membuka pre-order Blackberry Priv dan mulai mengirimkannya pada tanggal 6 november 2015 mendatang.

Seperti yang bocoran tersebut, Blacberry Priv mengusung layar 5,4 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1400 px yang menggunakan teknologi Super AMOLED berpelindung Gorilla Glass 4. Ponsel canggih tersebut mengusung OS Android v5.0 Lollipop yang dipadukan dengan layanan Blackberry, seperi yang dilansir oleh GSMArena, (16/10/2015).

Blackberry Priv dilengkapi dengan QWERTY fisik yang menggunakan mekanisme sliding dan tersembunyi di bagian bawah layarnya. Hal tersebut merupakan keunggulan dan daya tarik dari seri priv ini. Smartphone ini didukung dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas lewat slot microSD.

Performa Blackberry Priv bisa dikatakan setara dengan LG G4 dan Moto X Style yang juga mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 808, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 418.

Pada sisi kamera, Blackberry Priv sudah didukung kamera berkapasitas 18MP dengan sensor Sony IMX230-S dengna lensa Schneider Kreuznach aprture f/2.0 yang dibekali dengan kemampuan phase-detection autofocus, dan OIS. Sementara pada kamera sekunder sudah berkekuatan 5MP untuk foto selfie dan video call.

Smartphone canggih BlackBerry Priv ini menggunakan baterai berkapasitas 3410mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Konektivitas smartphone besutan vendor asal Kanada ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB.

Sponsored Links