Jadi Pesaing iPhone 7 Plus, Huawei Nova 2 Juga Miliki Dual Kamera?

Ponsel Android kini memang semakin populer dikalangan masyarakat. Mengapa tidak hampir semua masyarakat di berbagai kalangan mempunyai dan menggunakan ponsel Android dalam kehidupan sehari – harinya. Hal ini juga didukung dengan semakin banyaknya bermunculan merk – merk smartphone Android yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para penggunanya. Hal ini tentu saja memudahkan masyarakat untuk selalu memperbaharui informasinya.

Banyak vendor yang kini mulai merebut kepercayaan masyarakat, salah satu vendor yang selalu memberikan produk terbaik dan berhasi merebut kepercayaan para pelanggan setianya adalah Huawei. Mengapa tidak vendor asal China ini selalu rutin mengeluakan produk terbarunya dengan spesifikasi yang selalu berkualitas. Tak heran jika setiap produk Huawei kini mendapatkan perhatian tersendiri dari pelanggan setianya.

Belum lama ini diketahui Huawei telah memproduksi smartphone Android terbarunya. Hal ini diketahui dari rumor yang santer beredar. Bahkan Huawei dikanarkan akan meyaingi ponsel flagship kelas dunia yakni iPhone 7 Plus. Seperti yang kita ketahui selama ini iPhone memang menjadi ponsel flagship yang selalu memberikan yang terbaik dan selalu dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Kini untuk memberikan spesifikasi yang memadai dengan iPhone 7 Plus namun dengan harga yang terjangkau, Huawai tak lma lagi akan menyediakannya. Hal ini dapat diketahi dari sertifikasi TENAA yang telah muncul beberapa waktu yang lalu. Bahkan ponsel baru Huawei yang bertajuk Huawei Nova 2 ini memiliki layar berukuran 5.1 inci tanpa memiliki tombol fisik apapun yang berada di bagian depan. Jika melihat dari desain yang ada maka dapat dipastikan Huawei Nova 2 akan memiliki tampilan yang sangat sempurna.

Sama halnya dengan iPhone 7 Plus, Huawei Nova 2 juga dibelali dengan dual kamera belakang yang tersemat dibagian belakan. Tak heran jika fitur kamera ini lah yang akan menjadi pesaing dari kehebatan yang dimiliki oleh iPhon 7 Plus. Akan tetapi anda harus sedikit bersabar karena hingga saat ini belum diketahui secara jelas bagaimana spesifikasi dari Huawei Nova 2 ini. Namun pastinya Huawei Nova 2 ini akan segera di produksi untuk membidik pasar kelas menengah.

Sponsored Links