Jadi Brand Ambassador, Agnes Monica Favoritkan Dua Fitur Canggih Dari Vivo V3 Max

Vivo akhirnya secara resmi menggebrak pasar Indonesia dengan membawa smartphone terbaru mereka yakni varian Vivo V3 Max dan Vivo V3. Smartphone ini masing-masing memiliki kemampuan diatas rata-rata dan mantab dikelasnya. Dan untuk memasarkan di Indonesia, Vivo menggandeng artis wanita sekaligus penyanyi internasional Agnes Monica sebagai brand ambassador mereka.

Dan disebutkan oleh Vivo, Agnes Monica sangat menyukai dua fitur penting dari Vivo V3 Max yakni fitur fast charging dan kamera depan yang memiliki fitur selfie lebih sempurna. Dua fitur ini memang penting, baterai besar dengan pengisian cepat akan menghemat waktu dan kamera selfie sempurna untuk kebutuhan anda berselfie ria.

Smartphone Vivo V3 Max sendiri menawarkan dukungan jaringan dan konektivitas seperti dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus) dan LED flash. Dan kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Layar smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Memori internal dari smartphone ini sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Sayangnya, system operasi yang dibawa masih versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Sponsored Links