iPod Touch 2015, Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Setara iPhone 6

Apple kali  ini kembali menggebrak pasar dengan memperkenalkan varian produk terbaru mereka. Kali ini Apple mengeluarkan sebuah produk bernama iPod Touch 2015. Peningkatan yang terlihat adalah iPod Touch 2015 ini sudah menggunakan prosesor terbaru tipe A8.

Sementara itu pada sektor tampilan antarmuka dan fitur multimedia di iPod Touch 2015 ini sekilas tidak ada perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya.

Memori yang dihadirkan untuk varian iPod Touch 2015 ini ada beberapa pilihan, seperti 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. Tentu saja anda bisa membawa pulang produk yang sesuai dengan kantong dan kebutuhan anda.

Spesifikasi yang diusung oleh iPod Touch 2015 ini memang hampir setara dengan produk iPhone 6. Spesifikasi yang di usung adalah prosesor Apple A8 dual-core Thyphoon berkecepatan 1,1GHz, GPU tangguh tipe PowerVR GX6450, dan kapasitas RAM sebesar 1GB LPDDR3.

Berpindah ke sektor kamera, sektor ini ternyata juga menjadi salah satu yang mengalami peningkatan. Resolusi kamera belakangnya sekitar 8MP dengan fitur sensor CMOS seperti milik iPhone 5 dan sistem optik khusus dengan aperture f/2.2. Sementara untuk kamera depan hanya dibekali dengan resolusi 1,3MP saja yang sudah dilengkapi aperture f/2.2.

Layarnya memiliki ukuran seluas 4 inci beresolusi 1136 x 640 piksel. Teknologi layarnya juga tidak terlalu buruk karena mengusung IPS (In-Plane Switching) Retina Display yang mampu menghasilkan tampilan layar yang jernih dan memiliki sudut pandang luas. Harga dari produk ini dikabarkan sekitar $199 saja.

Sponsored Links