iPhone Next-Gen Dikabarkan Akan Usung Teknologi Force Touch

Produk iPhone sendiri yang terbaru saat ini adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dua produk ini masih menjadi produk iPhone paling premium dan paling unggul dikelasnya. Namun sebagian konsumen ternyata sudah menginginkan produk iPhone yang lebih unggul dan lebih baru.

Generasi terbaru iPhone sendiri memang sudah berembus kabarnya cukup lama di berbagai situs dan berita teknologi dunia. Kali ini salah satu stasiun TV bernama Bloomberg mengumumkan jika iPhone next-gen sudah mulai memasuki tahap produksi awal.

Dari beberapa kabar yang beredar sebelumnya memang disebutkan Apple akan merilis iPhone next-gen pada bulan September mendatang. Sementara itu iPhone next-gen ini akan dibekali dengan fitur lebih canggih dan spesifikasi lebih gahar dari versi sebelumnya.

Salah satu fitur yang digadang-gadang akan hadir di iPhone next-gen adalah fitur Force Touch-capable display. Teknologi Force Touch-capable display ini dikabarkan sudah mulai dirancang Apple beberapa waktu yang lalu dengan menggandeng beberapa supplier ternama.

Teknologi Force Touch memang sudah mulai diperkenalkan pada produk Apple Watch dan MacBook 12 inci. Teknologi ini akan memberikan anda  untuk mengakses fungsi berbeda pada perangkat, tergantung dari kekuatan dari tekanan yang diaplikasikan ke layar atau trackpad.

Sebuah teknologi yang sangat baru dan inovasi tercanggih dari Apple. Kehadiran fitur dan iPhone next-gen ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta atau penggemar produk iPhone di seluruh dunia.

Sponsored Links