iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan iPhone “Ferrari” Spesial Dikabarkan Akan Rilis Resmi Tahun Depan

Tahun depan yang sebentar lagi datang memang dipastikan akan semakin banyak smartphone tipe terbaru dengan kemampuan lebih canggih dan desain yang lebih menarik dan berbeda dari tahun ini. Salah satu brand yang sudah diprediksi mempersiapkan banyak produk di tahun depan adalah brand smartphone tertinggi saat ini yakni Apple.

Apple sendiri sudah mulai santer dikabarkan akan merilis minimal tiga model iPhone terbaru. Dan model-model tersebut disebutkan akan membawa nama iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan yang paling premium adalah iPhone 7s Ferarri yang akan tampil sangat elegan, mewah dan tentunya premium.

Dan keunggulan dari model kelas premium tersebut area layar sudah menggunakan borderless OLED Display dan glass design yang memang benar-benar tampak sangat istimewa dan berkelas. Selain itu nantinya iPhone 7s premium tersebut sudah menggunakan embedded Home Button, wireless charging, dan sejumlah fitur canggih lainnya.

Sementara layar OLED Screen tersebut akan memiliki ukuran seluas 5,1 inci  atau kisaran 5,2 inci. Keunggulan lainnya dari varian iPhone 7s Ferarri ini adalah sudah menggunakan redesain internal, dua logic board yang dihubungkan dengan ribbon cable. Board pertama untuk SoC “A11” dan NAND flash storage, sementara komponen seluler pada board kedua. SIM card tray di smartphone ini sudah dipindah ke area bawah untuk memberikan ruang lega komponen internal lainnya.

Sponsored Links