iPhone 7 Dikabarkan Rilis Tahun Depan Dengan Perubahan Revolusioner

Saat ini jika anda masih ragu untuk memiliki produk iPhone 6 terbaru, mungkin anda bisa saja benar. Hal ini karena beredar sebuah kabar terbaru dari sebuah catatan yang disampaikan pada segenap klien mereka, salah seorang analis Piper Jaffray bernama Gene Munster menjelaskan bahwa iPhone 7 yang rilis tahun depan.

Produk iPhone 7 ini akan dihadirkan dengan perubahan revolusioner dan menandai pertama kalinya Apple meninggalkan sebuah fitur yang begitu ikonik dari iPhone. Perubahan besar-besaran ini dilakukan untuk mencuri perhatian pasar, mengingat apa yang ditawarkan di iPhone 7 merupakan sebuah desain yang benar-benar baru dan unik yakni menghapus Home button.

Apple sendiri mendapatkan banyak tanggapan positif melalui fitur 3D Touch yang mendapatkan sambutan positif di iPhone 6s, Apple kini bisa memungkinkan sebuah desain tanpa tombol Home yang tak lain adalah sebuah fitur wajib sejak Apple merilis iPhone pertama di tahun 2007.

Dengan hilangnya tombol home button ini tentunya akan membuat layar lebih besar dan memiliki ukuran bezel lebih tipis dari versi sebelumnya. Sementara itu sensor touch ID akan dipindahkan pastinya, namun belum diketahui posisi mana yang akan ditempatkan.

Namun juga beredar kabar jika ide menghilangkan tombol home button ini masih setengah-setengah dan bisa saja batal kapan saja. Sementara itu Apple juga mengejar jika konsumsi energi baterai iPhone 7 bisa jauh lebih hemat, dan hal tersebut bisa dimungkinkan lewat prosesor baru dan optimalisasi software.

Sponsored Links