iPhone 7 Carbon Concept Edition Seharga Rp 222 Juta Resmi Dirilis

Produk iPhone 7 besutan Apple ini memang sudah memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu jajaran produk smartphone kelas premium di pasaran saat ini. Namun kali ini smartphone tersebut di poles lebih mewah lagi oleh salah satu perusahaan asal Swiss yang biasa menghadirkan berbagai barang mewah berharga selangit bernama Golden Dreams.

Perusahaan tersebut resmi menawarkan sebuah varian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian Carbon Concept Edition. Varian ini benar-benar dihadirkan sangat mewah dan memukau, bahkan dari segi bandeol harga juga sangat memukau siapa saja yang mengetahui banderol harganya.

iPhone 7 Carbon Concept Edition ini resmi dirilis dengan banderol harga sekitar $17 ribu atau Rp 222 jutaan. Golden Dreams sendiri sesumbar jika iPhone 7 Carbon Concept Edition ini adalah varian yang teringan di dunia dan dijamin menjadi seri terkuat di dunia. Hal ini bisa dilihat dari casingnya yang menggunakan bahan serat karbon berkualitas terbaik dan buatan tangan atau handmade yang lebih sempurna.

Sementara itu stok dari iPhone 7 Carbon Concept Edition ini memang benar-benar sangat terbatas, Golden Dreams memastikan jika iPhone 7 Carbon Concept Edition hanya akan di rilis sebanyak 77 unit saja dan masing-masing produk akan memiliki nomor seri resmi dan unik.

Golden Dreams sendiri juga menuturkan jika perusahaan mereka harus memakan waktu selama 2 tahun untuk bisa menemukan bagaimana bisa sebuah bahan serat karbon di aplikasikan ke bodi sebuah perangkat smartphone. Garansi yang ditawarkan pun selama 2 tahun dan dijamin iPhone 7 Carbon Concept Edition ini akan tahan banting dan anti baret atau tergores sekuat apapun.

Sponsored Links