iPhone 6S Tampil Semakin Berkelas Dan Elegan Dengan Warna Black Gold

Karalux yang merupakan perusahaan asal negara Vietnam ini akhirnya menggebrak dengan menawarkan varian warna unik dari produk iPhone 6S yang terbaru yakni iPhone 6S Black Gold.

Warna ini memang bukanlah warna resmi dari Apple, namun diperkirakan akan diminati oleh para penggemar produk Apple yang berkantong tebal. Hal ini wajar karena smartphone iPhone 6S Black Gold ini dijual dengan banderol harga $2300 atau sekitar Rp 33,8 juta.

Harga ini meningkat karena smartphone iPhone 6S Black Gold ini juga sudah dilapisi dengan emas 24 karat yang dipadukan dengan rhodium pada rasio tertentu agar menghasilkan warna hitam. Sementara itu kapasitas ROM yang di usung memiliki ukuran sebesar 16GB.

Untuk fitur dan kemampuan pada iPhone 6S Black Gold  ini masih tetap dengan mengusung dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini akan menghadirkan kemampuan untuk mengenali sentuhan dan tekanan jari anda.

Spesifikasi dapur pacu smartphone iPhone 6S Black Gold ini membawa RAM sebesar 2GB, prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz, dan menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Layar dari iPhone 6S Black Gold ini membawa ukuran seluas 4,7 inci dan beresolusi 1334 x 750 piksel Retina HD. Layar ini tetap mengusung panel IPS dan kerapatan sebesar 326 ppi.

Untuk kamera belakang smartphone ini juga menghadirkan resolusi sebesar 12MP dengan sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash.

Sponsored Links