iPhone 6S Elite Dengan Lambang Shio Monyet Dan Berlapis Emas Resmi Dijual

Goldgenie kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan varian produk terbaru yakni iPhone 6S Elite. Smartphone ini tetap mengusung lapisan emas 24 karat yang tampak elegan dan sangat mewah.

Smartphone iPhone 6S Elite ini dihadirkan untuk sambutan terhadap tahun monyet menurut kalender Tiongkok. Jumlah iPhone 6S Elite ini ternyata sangat terbatas, yakni hanya 99 unit saja.

Harga yang ditawarkan Goldgenie untuk iPhone 6S Elite ini sekitar $3599 atau sekitar Rp 49,3 juta. Jelas harga yang fantastis namun sebanding dengan lapisan emas 24 karat di iPhone 6S Elite ini. iPhone 6S Elite ini juga membawa lambang shio monyet di bagian belakangnya.

Spesifikasinya masih sama persis dengan versi standar, yakni RAM 2GB, prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz, dan GPU (Graphics Processing Unit).

Sementara layar iPhone 6S Elite ini berukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Layar ini juga sudah memiliki brightness hingga 500 nits,

Untuk kamera, iPhone 6S Elite membawa kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya sendiri juga didukung dengan fitur sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Teknologi 3D Force Touch juga tetap ada dengan fitur untuk mengenali sentuhan dan juga mengenali tekanan.

Sponsored Links