iPhone 6S Dirumorkan Usung Kamera Belakang Beresolusi 12MP Dan Sensor RGBW

Kabar kehadiran produk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus semakin santer beredar. Yang terbaru kali ini dikabarkan jika Apple akan memberikan produk iPhone 6S ini nantinya dengan kamera belakang beresolusi 12MP.

Tentu saja jika kabar ini benar akan menjadi salah peningkatan yang sangat signifikan karena selama ini produk iPhone masih mengusung kamera belakang beresolsui 8MP saja. Dari kabar yang beredar juga disebutkan jika iPhone 6S akan menggunakan kode N66 dan iPhone 6 Plus kode N71.

Sementara itu informasi ini pertama kali bersumber dari karyawan Foxconn yang merupakan partner Apple untuk memproduksi iPhone. Tak hanya itu, kabar lain juga beredar jika iPhone 6S dan 6S Plus akan dibekali juga dengan sensor RGBW.

Sensor RGBW sendiri memang sudah dihadirkan di berbagai produk smartphone kelas menengah hingga kelas atas. Namun untuk sensor RGBW pada iPhone 6 ini akan mampu mengurangi noise hingga 78% dan menyerap cahaya 32% lebih baik dari sensor tradisional.

Sensor ini juga diklaim akan mampu menghasilkan tangkapan gambar yang jauh lebih jernih dan lebih tajam. Sehingga pengalaman fotografi anda akan semakin terpuaskan. Bahkan sensor ini akan tetap menghasilkan foto terbaik meski dalam kondisi low-light atau kurang cahaya.

Untuk kemampuan merekam video dikabarkan sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K yang merupakan resolusi cukup tinggi untuk saat ini. Sementara itu untuk membuat video slow-motion bisa namun akan menurun kualitasnya menjadi 240p saja.

Sponsored Links