iPhone 6 Plus vs HTC One M9, Dua Smartphone Flagship Berkelas Premium

Dua produk smartphone flagship kelas atas yakni HTC One M9 dan iPhone 6 Plus ini masing-masing memang memiliki fitur dan kecanggihan spesifikasi yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja berimbas juga ke harga jual smartphone ini yang sama-sama tinggi.

Pada sektor layar sendiri smartphone HTC One M9 membawa layar S-LCD 3 seluas 5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel. Kerapatan layarnya sudah mencapai 441 ppi. Kerapatan layarnya sendiri ternyata lebih tinggi dari iPhone 6 Plus yang hanya mencapai 401 ppi saja. Sementara itu layar dari iPhone 6 Plus mencapai 5,5 inci.

Pada sektor dapur pacu, HTC One M9 sudah membawa spesifikasi kelas premium yakni chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sementara untuk iPhone 6 Plus juga membawa chipset prosesor yakni A8. Kinerjanya bisa dikatakan sama kuat. Sementara itu pada sektor memori internal, HTC One M9 memiliki kapasitas sebesar 32GB dan iPhone 6 Plus hanya 16GB saja.

Sementara itu pada sektor kamera, untuk kamera iPhone 6 Plus sendiri membawa kamera belakang hanya 8MP saja dan kamera depan sebesar 1,2MP. Sementara itu untuk kamera dari HTC One M9 memiliki ukuran sebesar 20MP untuk kamera belakang dan kamera depan sebesar 4MP dengan fitur UltraPixel yang akan membuat gambar yang dihasilkan jauh lebih baik.

Sponsored Links