iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Dikabarkan Akan Mendapatkan Potongan Harga Hingga $100

Apple adalah salah satu perusahaan teknologi terbaik dan kelas atas yang saat ini masih mampu menguasai beberapa pasar di negara besar. Apple sendiri untuk produk smartphone masih mengandalkan produk mereka yang melegenda bernama iPhone.

Hingga saat ini produk smartphone iPhone sendiri sudah mencapai versi iPhone 6. Dan produk ini sudah dihadirkan dalam dua varian berbeda yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Bahkan yang terbaru kali ini dikabarkan akan segera hadir varian lebih baru lagi yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Sementara kabar yang lebih mengejutkan adalah jika produk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus hadir diharapkan harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan menurun. Dari kabar yang ada, disebutkan Apple akan sebuah event pertemuan dengan media pada 9 September 2015 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco.

Untuk harga dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri diharapkan akan mendapatkan potongan harga sekitar $100 untuk wilayah negara Amerika Serikat. Namun penurunan harga sekitar $100 ini masih belum bisa dipastikan untuk varian iPhone 6 atau iPhone 6 Plus.

Tentu saja dengan penurunan harga atau pemotongan harga ini diharapkan para pengguna di negara berkembang bisa segera menikmati iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tentu saja daya beli dan minat konsumen akan semakin tinggi dengan pemangkasan harga tersebut nantinya jika benar terjadi.

Sponsored Links