iPhone 5SE Yang Disebut-Sebut Memiliki Layar 4 Inci Ini Mulai Terungkap

Bocoran terbaru dari iPhone kali ini resmi muncul untuk varian produk dengan nama iPhone 5SE. Smartphone ini sebelumnya disebut-sebut dengan nama iPhone 4 yang memiliki layar seluas 4 inci saja.

Untuk desain dari iPhone 5SE ini diperkirakan akan mirip dengan iPhone 6. Kabar terbaru yang beredar juga menyebutkan jika Foxconn kabarnya sudah mulai memproduksi ponsel iPhone 5SE ini.

Spesifikasi dapur pacu dari iPhone 5SE ini akan mengusung RAM sebesar 1GB/1,2GB, GPU PowerVR G6450 GPU 4-core, dan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit dengan kecepatan 1,39GHz. Kinerjanya memang sudah setara dengan iPhone 6 sehingga cukup lumayan.

Dukungan kamera smartphone ini menawarkan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur sensor berukuran 1.5µ pixels yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2, Electronic Image Stabilization (EIS) tanpa kehadiran OIS (Optical Image Stabilization), serta dibekali TrueTone dual LED flash. Untuk kamera depan ternyata masih belum diketahui berapa kapasitasnya.

Kapasitas baterai hanya dibekali dengan ukuran sekitar 1624mAh saja. Layarnya sendiri seluas 4 inci dengan resolusi 960 x 640 piksel Retina yang masih menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 326 ppi.

Jaringan dan konektivitas menggunakan dukungan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Dan untuk memori internal memiliki ukuran sebesar 16GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Banderol harga dari smartphone ini diperkirakan varian 16GB kabarnya akan dijual dengan harga $560 atau sekitar Rp 7,7 juta.

Sponsored Links