iPad Pro Resmi Diperkenalkan Dengan Layar Jumbo Berukuran 12,9 Inci

Apple memang baru saja memperkenalkan duo produk iPhone terbaru mereka, namun dalam kesempatan yang sama ternyata Apple juga memperkenalkan produk table terbaru mereka yang memiliki nama iPad Pro.

Produk ini menawarkan layar berukuran sangat besar dan mengusung fitur stylus pen ala Samsung S Pen, yakni Apple Pencil. Untuk sektor layarnya sendiri mengusung layar tipe Retina Display dengan resolusi 2048 x 2732 piksel dan berukuran seluas 12,9 inci yang cukup besar.

Layar tersebut juga sudah didukung oleh lapisan antigores dan antireflektif untuk meningkatkan kenyamanan. Untuk fitur Apple Pencil sendiri memang memiliki kemampuan tidak jauh berbeda dengan Samsung S Pen. Dengan Apple Pencil ini maka anda bisa menggambar sketsa atau mengerjakan dokumen anda.

Kinerja dari iPad Pro ini diklaim Apple akan lebih cepat dari 90% tablet yang beredar saat ini dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A9X yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB.

Untuk dukungan kamera belakang tablet ini membawa resolusi sebesar 8MP dengan fitur perekaman video hingga Full HD 1080p. Kamera ini juga sudah mampu merekam video slow motion dengan baik. Kamera depannya mengusung resolusi sebesar 1,2MP.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengusung dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, serta 4G LTE. Kapasitas ROM yang diusung tersedia dalam dua varian yakni 32GB dan 128GB tanpa kehadiran slot microSD. Untuk kapasitas baterainya sendiri belum diketahui namun dikabarkan mampu bertahan dalam waktu cukup lama.

Sponsored Links