iPad Pro, Fitur NFC Dirumorkan Akan Hadir Di Tablet Ini

iPad Pro

Rumor kehadiran produk tablet terbaru dari Apple yakni iPad Pro memang sudah cukup lama berkembang, namun setelah sempat tenggelam kini kembali ramai dibicarakan. Dalam rumor terbaru kali ini iPad Pro dikabarkan akan membekali diri dengan beberapa fitur terbaru saat ini.

Seperti iPad Pro sudah bisa digunakan menjadi alat penerimaan pembayaran dari fitur Apple Pay. Selain itu dari salah satu pembocor mengatakan iPad Pro nantinya juga sudah akan mengusung fitur Near Field Communication (NFC).

Sementara untuk fitur NFC ini sendiri pada umumnya digunakan untuk sistem pembayaran sebuah transaksi, namun di iPad Pro dikabarkan akan memiliki fitur dan kinerja yang sedikit berbeda.

NFC di iPad Pro ini dikabarkan akan bisa menerima pembayaran dengan melalui perantara dari Apple Pay. Sehingga jika memang fitur ini benar-benar dihadirkan, tablet ini akan menjadi sangat cocok bagi para pebisnis, pengusaha, dll.

Tablet iPad Pro ini nantinya akan mengusung ukuran layar besar yakni sekitar 12,9 inci. Ukuran layar ini bisa dikatakan sangat besar sehingga akan memudahkan anda dalam mengoperasikan dan mengedit data-data penting yang membutuhkan detail.

Untuk aksesoris tambahan yang dihadirkan di iPad Pro ini adalah Stylus. Dengan menggunakan koneksi Bluetooth, maka stylus ini dikabarkan akan bekerja dengan sangat baik dan mampu meringankan anda dalam mengerjakan data di iPad Pro ini.

Sponsored Links

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.