iPad Pro Dengan Garansi Internasional Resmi Dijual Di Indonesia Seharga Rp 15 Juta

Untuk anda yang sudah menantikan kehadiran tablet iPad Pro, kali ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia namun masih menggunakan garansi internasional. Harga yang ditawarkan untuk sebuah tablet iPad Pro ini memang tergolong sangat fantastis.

Anda harus merogoh kocek sedalam Rp 15 juta untuk bisa membawa pulang tablet canggih dan mewah ini. Produk ini hadir dalam varian iPad Pro 128GB WiFi + Cellular 128GB. Warna yang tersedia hanya dua macam yakni Gold dan Silver saja.

Tablet ini sudah menawarkan layar berukuran jumbo yakni 12,9 inci Retina Display dengan resolusi 2048 x 2732 piksel dengan kerapatan piksel 265 ppi (pixel per inch). Layar tablet iPad Pro ini didukung oleh lapisan antigores dan anti-reflektif untuk meningkatkan kenyaman.

Tak ketinggalan fitur Apple Pencil yakni fitur yang tak jauh beda dengan Samsung S Pen yang memungkinkan pengguna untuk menggambar, membuat sketsa, menggambar di dokumen, email, menambah catatan pada dokumen, dan banyak lagi.

Bahkan Apple sudah bekerjasama dengan Microsoft untuk meningkatan kemampuan Apple Pencil dengan Microsoft Office. Pada sektor hardware memang baru diketahui mengusung RAM 4GB dan prosesor Apple A9X. Untuk jumlah core dan GPU yang digunakan masih misterius.

Kameranya juga tidak mengecewakan karena sudah membawa resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan kemampuan merekam hingga Full HD 1080p. Kamera ini juga mampu merekam video slow-motion seperti yang dimiliki oleh iPhone. Untuk kamera depannya hanya 1,2MP saja yang cocok untuk selfie.

Sponsored Links