iPad Air 2 Resmi Mendapat Diskon $100 Hanya Menjadi $399 Varian 16GB WiFi

Yang terbaru kali ini Apple kembali menghadirkan potongan harga terbaru untuk salah satu produknya. Produk yang mendapat diskon atau potogan harga ini adalah varian produk iPad Air 2 yang dipangkas hingga sebesar $100.

Harga setelah mendapatkan diskon saat ini iPad Air 2 adalah sekitar $399 atau sekitar Rp 5 juta-an untuk varian 16GB WiFi. Pemotongan harga ini wajar saja karena saat ini sudah hadir dua varian produk terbaru Apple yakni iPad Pro 9.7 dan iPhone SE.

Untuk harga diskon ini hanya berlaku sementara ini di semua Apple Store di wilayah Amerika Serikat saja. Untuk negara lain masih belum ada kepastian lebih lanjut. iPad Air 2 sendiri sudah dibekali dengan teknologi sensor sidik jari Touch ID yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan.

Sementara itu hardware dari iPad Air 2 ini adalah RAM 2GB, prosesor Apple A8X yang mengusung triple-core Typhoon dengan kecepatan 1,5GHz, dan GPU tipe PowerVR GXA6850 octa-core. Sementara itu ukuran layar seluas ,7 inci Retina Display dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dengan kerapatan piksel 264 ppi. Kinerja layar dari tablet ini jelas sudah tidak bisa dianggap sebelah mata.

Produk iPad Air 2 ini juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2,1MP dan kamera belakang sebesar 8MP yang membawa beberapa fitur mantab seperti aperture f/2.4 yang dapat merekam video full HD 1080p dan video slow-motion dengan cukup baik.

Sponsored Links