iOS Beta versi 8.3 Mulai Masuk Tahap Pengembangan

Apple sendiri baru beberapa waktu yang lalu merilis secara resmi iOS 8.2 untuk umum. Namun belum lama kabar tersebut dirilis, ternyata muncul kabar terbaru jika Apple sudah mulai mengembangkan update versi lebih baru yakni iOS 8.3.

Meski belum ada informasi resmi dari Apple, namun kabar ini terus berkembang di dunia maya. iOS 8.3 sendiri bahkan sudah masuk dalam tahap pengembangan dan pengujian yang berarti iOS 8.3 sudah hampir masuk tahap final.

Appel sendiri bahkan dirumorkan sudah mulai mengeluarkan versi beta dari iOS 8.3. Versi ini diharapkan untuk dilakukan uji coba untuk mengetahui bug atau kelemahan apa yang dialami dari iOS 8.3.

Sementara untuk bisa menikmati iOS 8.3 beta ini, dikabarkan anda harus mendaftarkan akun ID Apple anda melalui situs Appleseed. Hingga saat ini dikabarkan sudah sangat banyak akun yang mendaftar.

Setelah anda berhasil terdaftar, anda akan mendapatkan link khusus menuju update iOS 8.3 beta. Setelah anda menjajal iOS 8.3 beta dan ingin kembali ke iOS versi lama anda, maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan harus menghapus software tersebut.

Namun anda harus diwajibkan membackup seluruh data penting anda agar aman dan tidak ada resiko kehilangan data. Apple sendiri sangat mengharapkan feedback dari pengguna yang menggunakan iOS 8.3 beta ini.

Sponsored Links