iOS 9, Dikabarkan Sudah Dipersiapkan Untuk Perangkat Lawas

iOS 9 kali ini memang semakin sering diperdebatkan akan menjadi salah satu varian sistem operasi terbaru untuk perangkat Apple. iOS 9 sendiri diprediksi nantinya akan menghadirkan perbaikan dan kaya akan fitur-fitur baru yang semakin bermanfaat.

Namun beberapa kabar memang menyebutkan jika iOS 9 nantinya baru akan bekerja maksimal pada produk-produk Apple yang terbaru saja. Produk baru disini seperti smartphone paling anyar Apple yakni keluarga iPhone 6.

Namun Apple sendiri ternyata menjelaskan jika iOS 9 nantinya tidak hanya dihadirkan khusus untuk produk terbaru saja, produk-produk lawas mereka ternyata juga akan kebagian iOS 9.

Bahkan untuk produk lawas seperti iPhone 4S dan iPad Mini pertama juga akan mendapatkan bagian dari iOS 9 ini. Namun fitur-fitur di dalamnya akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengna iOS 9 yang dihadirkan di iPhone 6.

Apple sendiri juga mengungkapkan jika pengerjaan iOS 9 untuk produk lawas memang dikerjakan secara khusus dan terpisah dari pengerjaan iOS 9 untuk perangkat terbaru. Apple menyebut hal ini untuk membuat kinerja yang dihadirkan benar-benar optimal dan terfokus.

Sehingga Apple sendiri disebut-sebut sudah membuat divisi khusus untuk masing-masing versi, yakni pengembangan iOS 9 untuk produk baru dan divisi pengembangan iOS 9 untuk produk lawas. Hanya saja hingga saat ini belum banyak kabar beredar yang menyebutkan seberapa signifikan perbedaan iOS 9 untuk produk baru dan produk lawas.

Sponsored Links