iOS 9 Akhirnya Resmi Dirilis Di Konferensi World Wide Developer Conference

Apple kali ini akhirnya resmi memperkenalkan update terbaru pada sistem operasi unggulan mereka yakni iOS yang saat ini sudah memasuki versi iOS 9. Di versi terbaru kali ini memang secara tampilan tidak ada perubahan signifikan, namun dari segi fitur dan kemampuan ternyata sudah cukup berkembang banyak.

Namun jika anda menunggu iOS 9 versi finalnya diperkirakan oleh Apple akan bisa dihadirkan paling lambat pada bulan Oktober 2015 mendatang. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditingkatkan di iOS 9.

1. Siri
Fitur Siri pada iOS 9 disebutkan sudah lebih responsif dan lebih proaktif dari versi sebelumnya. Bahkan Apple mengklaim jika Siri pada iOS 9 sudah 40 persen lebih akurat dari versi sebelumnya.

2. Lebih cerdas
iOS 9 dikabarkan juga akan lebih cerdas, dimana mampu mempelajari sang pengguna dan akan mempelajari kebiasaan anda. Bahkan tanpa harus melakukan input, iOS 9 akan otomatis mengerjakan beberapa tugas yang sudah menjadi kebiasaan anda.

3. Lebih cepat
iOS 9 juga diklaim akan bekerja lebih cepat dari versi sebelumnya. Peningkatan kinerjanya sendiri mencapai 1,5 kali lipat jika dibandingkan dengan versi iOS sebelumnya.

4. Multitasking
Fitur terbaru kali ini pada iOS 9 juga diklaim akan mengusung fitur multitasking lebih canggih. Bahkan anda juga bisa melakukan fitur membuka dua jendela dalam waktu bersamaan. Tentu saja fitur ini akan sangat membantu anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Sponsored Links