iOS 9.3 Akhirnya Secara Resmi Telah Dirilis Oleh Apple

Untuk anda para pengguna Apple memang sudah sangat paham apa saja keunggulan dengan menggunakan sistem operasi asli besutan Apple yakni iOS. Keunggulan iOS memang ada banyak dan rata-rata pengguna non Apple akan mengaggap miring kemampuan dari iOS ini.

Kinerja iOS sendiri ternyata memang jauh lebih stabil dan lebih cepat meski menggunakan hardware yang tidak terlalu tinggi. Berbeda dengan Android yang diwajibkan membutuhkan hardware kelas atas agar bisa merasakan performa terbaiknya.

Kali ini Apple juga baru saja merilis update terbaru untuk iOS dan kali ini update tersebut adalah untuk versi iOS 9.3. Rilis update terbaru ini baru saja dilakukan pada tanggal 21 Maret 2016 yang lalu. Apple memang sudah menggelar sebuah event pada tanggal tersebut.

Update iOS 9.3 ini sudah dipastikan hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengguna iPhone, iPad dan iPod touch yang memenuhi persyaratan. Dengan update ini para pemilik iPhone, iPad dan iPod touch mendapatkan upgrade pada aplikasi Notes, News, Health, Apple Music dan sebuah fitur yang dinamakan Night Shift.

Fitur night shift ini ternyata cukup menarik dimana anda saat ini bisa menikmati tidur yang lebih nyenyak di malam hari. Caranya adalah dengan mengganti warna display menjadi lebih lembut sesuai spektrum malam.

Kehadiran versi update iOS 9.3 ini jelas juga sudah dilakukan berbagai macam perbaikan seperti bug-bug yang mengganggu pada varian atau versi iOS sebelumnya. Saat ini untuk anda pengguna produk Apple sepertinya sudah bisa melakukan cek di device anda masing-masing apakah update iOS 9.3 ini sudah tersedia di device anda atau belum.

Sponsored Links