Intip Yuk Bocoran Harga Smartphone Xiaomi Mi 5

Menurut berita yang dilansir oleh beberapa web gadget ternama, awalnya ponsel cerdas terbaru milik Xiaomi, Mi 5 akan dirilis dalam 2 versi.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan dibuat dalam empat versi dengan harga yang berbeda.

Keempat versi tersebut memiliki bahan yang berbeda, pada masing-masingnya. Terutama pada sisi dapur pacu, RAM. Hal ini bisa menjadi, Xiaomi mengikuti jejak Samsung yang juga pernah merilis ponsel lebih dari dua varian.

Pada varian pertama, Xiaomi Mi 5 akan dibalut dengan bahan metal, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Pabrikan asal Tiongkok tersebut, membandrol Xiaomi Mi 5 carian pertama dengan harga Rp 4,6 juta.

Sementara untuk varian kedua yang juga dibuat dari bahan metal, namun dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB akan dijual seharga Rp 5,4 juta.

Untuk varian ketiga, Xiaomi membekali Mi 5 dengan bahan 2,5 curved glass dan layar 2K. Pada dapur pacu, RAM 4GB dan memori internal 32GB juga telah dibenamkan, dan akan dirilis seharga Rp 5,8 juta.

Pada varian terakhir, Xiaomi Mi 5 dilengkapi dengan bekal yang hampir sama dengna varian ketiga, namun hanya berbeda pada kapasitas memori internal yakni 64GB, dan dibandrol seharga Rp 6,5 juta.

Seluruh varian Xiaomi Mi 5 akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 829, layar 5,2 inci dengan resolusi 1080p. Untuk kameranya berkapasitas 16MP.

Menurut salah satu pimpinan Xiaomi, Manu Kumar Jain, Mi 5 akan dirilis tanggal 24 Februari 2016, namun mulai diperkenalkan pada tanggal 5 Februari 2016.

Sponsored Links