Intip Bocoran Spesifikasi Smartphone OPPO F3 Plus!

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Oppo akan segera meluncurkan ponsel terbaru buatannya yang digadang-gadang akan hadir dengan spesifikasi tinggi, apalagi ponsel ini merupakan penerus dari Oppo F Series. Sang vendor memperkenalkan dengan nama Oppo F3 Plus.

Jika melihat pada seri sebelumnya dimana Oppo F1 dan F1 Plus yang membawa kamera selfie dengan resolusi tinggi, lantas bagaimana dengan smartphone debutan terbaru dari Oppo ini? Berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini, diketahui bahwa layar yang disematkan pada Opoo F3 Plus berukuran 5,7 inci, layar ini terbilang cukup baik karena hadir dengan resolusi 1920 x 720 piksel atau setara Full HD dengan penawaran 16 juta warna. Sang vendor juga melengkapi layar ponsel dengan antigores Gorilla Glass 5.

Sementara pada sektor dapur pacunya, diketahui bahwa ponsel ini mengandalkan kekuatan chipset dari Snapdragon 635 dengan prosesor quad core yang cukup tangguh dan menghadirkan performa baik serta cepat. Sedangkan RAM yang tersaji pada perangkat terbaru Oppo tersebut berkapasitas 6 GB sebagai pemacu proses multitasking smartphone lebih cepat apalagi anda bisa menikmatinya ketika bermain game.

Pada bagian kamera, mungkin merupakan bagian yang banyak ditunggu kabarnya oleh para konsumen, diketahui bahwa Oppo F3 akan hadir dengan kamera utama yang beresolusi 16 megapiksel yang pastinya sudah dilengkapi fitur menarik lainnya. Sementara untuk kamera selfie, seperti kamera pada ponsel premium saat ini Oppo F3 Plus menggunakan dua buah kamera yang memiliki resolusi 12 megapiksel pada setiap kameranya.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus ini berkapasitas 64 GB sedangkan apabila anda kurang puas sang vendor telah menyematkan slot microSD sebagai media ekspasnsi memori eksternal yang berkapasitas 256 GB. Baterai yang diberikan pada ponsel ini memiliki kapasitas 3000 mAh dan ditambahi adanya fitur VOOC flash charge yang cukup menarik.

Masih belum diketahui kapan ponsel ini akan diluncurkan ke pasar smartphone Indonesia. Juga mengenai harganya, pihak Oppo Indonesia masih belum mengumumkan tentang ponsel ini. Disebutkan bahwa ponsel ini siap melayang pada akhir kuartal pertama di tahun 2017 mendatang.

Sponsored Links