Intip Bocoran Spesifikasi Motorola Moto X4 dan Harga, Begini Desain Kamera Belakangnya!

Gadgetgan.com – Belakangan ini Lenovo memang diketahui tengah mempersiapkan smartphone Motorola terbarunya yang diusung dengan nama Motorola Moto X4. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan informasi yang diberikan oleh akun twitter @evleaks, dimana akun ini diketahui sering kali memberikan informasi bocoran yang terpercaya dan akurat.

Menurut akun tersebut, desain final dari kamera belakang yang dimiliki oleh Motorola Moto X4 tidaklah seperti yang pernah beredar akhir-akhir ini, Evan Blass yang mengelola akun tersebut memberikan bocoran final tampilan kamera belakang yang mana tampilannya merupakan bocoran pertama yang pernah beredar dari kamera belakang ponsel anyaran Motorola.

Sementara, untuk spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel ini sendiri, terdiri dari adanya layar sentuh dengan luas 5 inci dan menggunakan resolusi Quad HD atau full HD setara 1920 x 1080 piksel. Layar ini juga telah diberikan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan kerapatannya 401 piksel perinci. Tidak lupa untuk melindungi layar dari goresan atau benturan sang vendor telah membekalinya dengan Gorilla Glass 4.

Motorola Moto X4 berjalan pada sistem operasi Android v7.1 Nougat dan balutan user interface khas vendor. Pada bagian jeroannya, smartphone ini telah dipekuat oleh adanya chipset Qualcomm Snapdragon 630 serta mngusung prosesor octa core ARM Cortex A53-bit, terdiri dari quad core yang berkecepatan 2.2 Ghz serta quad core dengan kecepatan 1 Ghz.

Performa smartphone juga semakin mantap dengan tanaman RAM yang berkapasitas 3 GB serta dukungan pengolah grafis Adreno 508. Pada ruang penyimpanan internalnya, telah dibekali oleh memori internal yang berkapasitas 16 GB dan ditambahi oleh adanya slot microSD sebagai media ekspansi memori eksternal ponsel maksimal sampai 256 GB.

Masuk pada bagian sektor kameranya, smartpone ini telah dibekali adanya kamera utama dengan fitur kamera ganda beresolusi 12 megapiksel + 8 megapiksel, lengkap dengan fitur sensor BSI, phase detection autofocus, dan beraperture f/1.7 + f/2.2 serta dual tone LED Flash. Sedangkan pada bagian kamera depannya dibekali lensa beresolusi 16 megapiksel fixed focus dan fitur LED Flash untuk dapat diandalkan foto selfie dan video call.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Wifi, Bluetooth, GPS, port USB Type C dan fitur quick charge. Smartphone ini juga diberikan adanya sensor pemindai sidik jari. Untuk kapasitas daya baterainya sendiri sebesar 3000 mAh sebagai penopang daya smartphone.

Sponsored Links