Intex Cloud Power+, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Jumbo Ber OS Lollipop

Intex Cloud Power+ adalah nama smartphone terbaru asal negara India yang memiliki beberapa keunggulan. Smartphone ini menghadirkan kemampuan baterai kelas atas yakni berkapasitas diatas rata-rata kapasitas baterai smartphone kelas menengah.

Smartphone Intex Cloud Power+ ini memang sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Baterai ini sudah mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama, untuk mode standby saja smartphone ini mampu bertahan hingga seribu jam lebih dan waktu bicara mencapai 17 jam.

Untuk sektor layar, smartphone Intex Cloud Power+ ini sudah disokong dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD. Memang untuk spesifikasi lengkapnya belum ada bocoran pastinya.

Sementara untuk area dapur pacunya sudah disokong dengan chipset tipe MediaTek dan prosesor berkelas tipe Quad core berkecepatan 1.3GHz. Kinerja smartphone ini juga lebih unggul dengan mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB yang akan membuat kinerja smartphone ini semakin ringan dan cepat dalam memproses berbagai aplikasi.

Untuk keperluan penyimpanan data, smartphone Intex Cloud Power+ sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai file penting anda.

Dukungan kamera belakangnya sudah mengusung ukuran resolusi sebesar 13MP berfitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang sudah cukup memuaskan kinerjanya untuk selfie. Sistem operasinya sendiri mengusung tipe Android 5.0 Lollipop. Untuk harga, di India sendiri sudah mulai dipasarkan dengan banderol harga sekitar 8.599 ruppe atau Rp 1,8 jutaan.

Sponsored Links