Intex Cloud Flash, Smartphone Rp 2 Jutaan Dengan 4G LTE dan RAM 2GB

Kali ini brand lokal asal India kembali tampil dengan menawarkan smartphone bernama Intex Cloud Flash. Smartphone ini sudah dibekali dengan hardware dan fitur cukup mumpuni dikelasnya. Sistem operasinya juga sudah menawarkan Android 5.1 Lollipop yang menggunakan antarmuka khas besutan Intex.

Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Smartphone ini juga sudah didukung baterai berkapasitas 2300mAh. Hardware atau dapur pacunya menghadirkan RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720MP2 dan chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Memori internal memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk harga dibanderol sekitar $150 atau sekitar Rp 2,1 juta saja. Tentu harga ini sudah tergolong cukup terjangkau karena smartphone Intex Cloud Flash ini sudah menawarkan desain elegan dan ramping, serta telah mendukung jaringan 4G LTE. Sehingga anda sudah bisa menikmati jaringan super cepat di smartphone ini.

Sponsored Links