Intex Aqua Speed, Smartphone Kelas Menengah Dengan Kapasitas RAM 2GB

Salah satu produsen smartphone asal India bernama Intex kali ini kembali meramaikan produk smartphone kelas menengah yang cukup menarik perhatian. Smartphone ini hadir dengan kemampuan RAM sebesar 2GB dan kemampuan Bluetooth 4.0.

Jadi bisa dikatakan, smartphone ini sudah menghadirkan fitur paling update dan terbaru. Smartphone tersebut oleh Intex diberi nama Intex Aqua Speed. Smartphone ini memang tidak untuk kelas entry level karena memiliki harga yang cukup tinggi.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah smartphone Intex Aqua Speed ini berkisar di angka Rp 2,7 jutaan. Intex ternyata juga sudah bekerjasama dengan situs toko online eBay untuk memasarkan produk ini.

Namun smartphone ini memang masih tersedia untuk negara india saja, untuk pasar internasional masih belum ada kabar lebih lanjut. Smartphone ini juga sudah membekali diri dengan kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Pada sektor dapur pacu, Intex Aqua Speed menghadirkan spesifikasi prosesor quad-core 1,3 GHz, chipset MediaTek MT6582, GPU Mali-400 dan RAM sebesar 2GB.

Pada sektor layar, Intex Aqua Speed menggunakan layar IPS dengan ukuran seluas 4,5 inci dan memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Untuk kapasitas memori internal menghadirkan kapasitas sebesar 16GB dan slot MicroSD berkemampuan 32GB.

Layar seluas 4,5 inci diberikan resolusi sebesar 960 x 540 dengan panel IPS display. Kemudian dukungan memori internal disediakan 16 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB. Sistem operasi nya sendiri menggunakan Android 4.4 KitKat dan sudah resmi mendapatkan update ke Lollipop. Kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 1700 mAh.

Sponsored Links