Instagram Update Terbaru, Durasi Video Jadi Satu Menitan

Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial yang terus mendunia dan populer dalam hal fotografi. Dengan aplikasi ini anda sudah bisa menshare berbagai foto menarik anda dan bahkan juga video anda walau hanya dengan durasi terbatas sekitar 15 detik.

Namun jangan khawatir, karena baru-baru ini ternyata kehadiran fitur video di Instagram ini sudah di update dan durasinya menjadi lebih lama menjadi 60 detik atau 1 menit. Jelas anda bisa mengupload video lebih lama dan lebih menarik.

Update terbaru juga sepertinya juga akan hadir bagi anda para pengguna iOS dimana anda bisa menyatukan banyak video menjadi satu. Semakin lamanya durasi ini membuat anda semakin bebas dalam berkaktivitas dalam membuat kreasi video anda sendiri.

Instagram semdiri mengatakan jika pihaknya ingin memberikan kebahagiaan, fleksibilitas, dan kreativitas kepada Anda dalam menciptakan video di Instagram. Dan terobosan video berdurasi 60 detik diharapkan bisa lebih membuat pengguna Instagram untuk mengekspresikan diri mereka lebih baik dan lebih kreatif.

Tentu saja jika Instagram anda masih tetap berdurasi 15 detik dalam mengupload video, maka segera update Instagram anda agar bisa menikmati fitur upload video 60 detik ini. Segera buka Google Play Store anda dan update app Instagram anda untuk mendapatkan unduhan versi paling terbaru saat ini. Dan segera ciptakan video yang lebih kreatif dengan durasi yang lebih lega yakni sekitar 1 menit.

Sponsored Links