Instagram Mungkinkan Pengguna Balas Stories dengan Foto atau Video, Ini Caranya

GadgetGan.com – Baru-baru ini, Instagram resmi mengumumkan update fitur terbaru pada akun Instagram Stories. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membalas konten yang dibagikan oleh rekan pada Instagram Stories, baik foto maupun video.

Untuk membalas story tersebut, pengguna cukup menekan tombol kamera baru yang ditempatkan pada halaman konten ketika tengah ditampilkan. Menariknya, pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai alat fotografi yang terdapat pada fitur Stories, contohnya saja filter wajah, stiker dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk balasan Story dari para rekan atau keluarga akan tersedia di fitur Inbox. Untuk menunggu konten balasan tersebut, pengguna Instagram hanya perlu menekannya. Hal yang tak kalah menariknya, fitur terbaru ini juga memungkinkan para pengirim dapat mengetahui ketika pengguna telah menyaksikan balasan tersebut atau mengambil screenshot.

Update fitur Instagram ini tersedia pada aplikasi Instagram versi 10.28 atau yang lebih baru, baik perangkat Android atau pun iOS. Untuk melakukan update aplikasi dapatlah menyambangi PlayStore untuk perangkat Android atau App Store untuk perangkat iOS.

Sponsored Links