Instagram Dikabarkan Sedang Uji Coba Fitur Live Stream Video

Saat ini dalam dunia media sosial terdapat sebuah hal baru yang cukup mulai diminati oleh banyak orang. Hal baru tersebut adalah sebuah fitur canggih bernama live stream atau siaran video secara live. Fitur ini dianggap menarik dan penting karena mampu menghadirkan siaran secara langsung dimana saja dan kapan saja secara realtime.

Dengan begini akan semakin banyak orang untuk mengupdate posisi mereka dan apa yang sedang mereka lakukan untuk saat ini. Dan tren video live atau live stream ini mulai di lirik oleh beberapa perusahaan sosial media lain. Salah satunya adalah aplikasi sosial media berbasis foto terbesar di dunia bernama Instagram.

Instagram kali ini dikabarkan sedang melakukan test atau uji coba fitur siaran live video di Instagram. Hingga saat ini fitur tersebut memang masih dalam tahap pengembangan dan uji coba berjalan dengan baik atau masih ada bugs. Sementara itu disebutkan fitur ini akan tampil seperti fitur stories namun ditambahkan label “live” sebagai penanda siaran live.

Dan batasan waktu atau durasi per live ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengingat Instagram memang biasanya menawarkan durasi video yang sangat pelit atau terlalu irit. Instagram juga belum memastikan kapan fitur ini akan diperkenalkan ke para pengguna Instagram di seluruh dunia. Tentu fitur ini jika memang sudah resmi dihadirkan akan menambah varian terbaru dari aplikasi Instagram tersebut.

Sponsored Links