Inni D7, Smartphone Desain Mirip iPhone Harga Hanya Rp. 4 Jutaan

Ponsel cerdas bernama Inni D7 telah resmi diumumkan di Tiongkok, yang merupakan negara asalnya. Smartphone ini memiliki kelebihan di bagian resolusi layar yang mencapai Quad HD yang biasanya disematkan pada smartphone kelas flagship. Inni D7 didesain semirip mungkin dengan iPhone 6 dengan harga yang dibandrol mencapai CNY 3299 atau setara dengan Rp 4,6 juta.

Inni D7 mengusung spesifikasi yang menarik di kelasnya berkat bekal layar sentuh berukuran 5,5 inci Quad HD 2560 x 1440 piksel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 534 ppi, dan akan berjalan di atas OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor.

Kinerja Inni D7 cukup gahar dengan dukungan chipset MediaTek Helio X10 Prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 2GHz, RAM 4GB, dan pengolah grafis mumpuni PowerVR G6200 yang sangat powerfull.

Pihak vendor membekali D7 dengan sebuah kamera beresolusi 16MP di bagian belakang yang menggunakan sensor dari Sony IMX298 lengkap dengan fitur hybrid autofokus, dan LED Flash. Untuk bagian depan, terdapat kamera beresolusi 8MP fixed focus yang akan mengakomodasi Anda berfoto selfie. Namun sayang tidak diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Konektivitas Inni D7 cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan dual-SIM. Untuk memori internalnya, Inni D7 mengusung kapasitas besar, mencapai 32GB + slot microSD up to 128GB untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links