Inni D7, Ditawarkan Seharga Rp 4,6 Juta Usung Desain Mirip iPhone 6

Smartphone asal negara Tiongkok memang beberapa brand terkenal meniru dari desain smartphone yang sudah populer di pasaran. Dan kali ini ada sebuah smartphone bernama Inni D7 resmi dirilis dengan desain yang ternyata mirip dengan smartphone terpopuler saat ini dari Apple yakni iPhone 6.

Smartphone ini di negara Tiongkok ternyata dijual dengan harga cukup tinggi, yakni kisaran CNY 3299 atau sekitar Rp 4,6 juta. Namun memang spesifikasi dari smartphone ini tergolong tinggi atau setara dengan smartphone-smartphone flagship keluaran tahun ini yang kinerjanya sangat mentereng.

Spesifikasi layar dari smartphone Inni D7 ini menawarkan ukuran seluas 5,5 inci dengan kerapatan layar sangat tinggi mencapai 534 ppi. Resolusinya juga setara dengan layar flagship masa kini yakni beresolusi Quad HD berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Untuk penyimpanan data, smartphone ini menawarkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang bisa melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Jaringan dan konektivitas dari smartphone ini mengandalkan kinerja dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Spesifikasi kamera belakang dari smartphone ini juga mantab, yakni kamera beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP jenis fixed focus.

Spesifikasinya sendiri yang disebut-sebut gahar adalah menawarkan GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10, RAM sebesar 4GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz. Spesifikasi ini memang sudah cukup untuk mengatasi berbagai kebutuhan komputasi masa kini.

Sponsored Links