Inilah Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Selfie Plus, Usung Kamera Swafoto Berkualitas

Gadgetgan.com – Baru-baru ini Evercoss kembali menggemparkan industri pasar smartphone lewat peluncuran smartphone terbaru buatannya yang diusung dengan nama Winner Y Selfie Plus. Dimana smartphone ini memang sengaja didesain untuk para penggemar foto selfie atau disebut swafoto.

Sebagaimana diketahui bahwa vendor asal lokal ini juga sering kali membandrol harga terjangkau untuk setiap pembelian smartphonenya. Untuk Evercoss Winner Y Selfie Plus tersebut diharga sebesar Rp 1.199.000.

Berbicara tentang spesifikasi yang dibawakan, smartphone ini hadir dengan layar yang memiliki luas 5.0 inci dengan teknologi 1280 x 720 piksel atau setara HD serta kerapatan layarnya mencapai 294 piksel per inci sehingga akan terlihat lebih jernih apalagi dengan adanya teknologi IPS (In-Plane Switching).

Sistem operasi yang diandalkan oleh sang vendor adalah OS Android Nougat 7.0 terbaru dengan balutan antar muka Gesture Smart Access yang akan menjadikannya lebih menawan. Masih belum ada informasi apakah smartphone ini dibaluti oleh antigores atau tidak.

Sedangkan pada sektor dapur pacu yang diperkuat pada smartphone terdiri dari chipset Spreadtrum SC9830 dengan usungan prosesor ARM Cortex-A7 quad core yang berkecepatan 1.3 Ghz. Tentu saja performa yang dimiliki nantinya cukup bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Masuk ke bagian memori yang dibawa oleh Winner Y Selfie Plus. Untuk memori utama RAM berkapasitas 1 GB dan dipadukan bersama pengolah grafis Mali -400 MP. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 16 GB dan didukung oleh adanya slot microSD sebagai ekspansi memori eksternal maksimal sampai 32 GB.

Pada fitur kamera yang merupakan keunggulan dari Evercoss Winner Y Selfie Plus, hadir dengan dukungan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap bersama dukungan fitur autofocus dan LED Flash. Kamera ini juga bisa diputar hingga 180 derajat sehingga dapat dijadikan kamera depan.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartphone ini bisa terbilang cukup lengkap, diantaranya terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, Hotspot, GPS, dual SIM Card, Mirco USB serta masih banyak lagi lainnya. Sementara untuk kebutuhan dayanya sendiri, sang vendor juga telah menyematkan adanya baterai yang memiliki kapasitas 2850 mAh.

Sponsored Links